Tentara Zionis Israel Kembali Menyerang Warga Palestina dengan Senjata Api dan Membakar Pemukimannya

tentara

Tentara Zionis Israel kembali melaksanakan serbuan pada masyarakat Palestina. Kali ini serangan tentara zionis Israel terus menjadi kasar. Mereka melanda 20 rumah di dusun Burqa, serta berupaya menewaskan serta menculik suatu keluarga

Mereka pula membakar sebagian gedung serta mengawali kebakaran di rumah- rumah. Untungnya masyarakat Palestina yang terletak di dusun Sebastia bergegas ke Burqa buat mencegah penduduknya, sebab mengikuti jeritan memohon bantu lewat pengeras suara langgar.

Sebaliknya tentara Zionis langsung merespon dengan melemparkan botol gas air mata serta menembaki masyarakat dusun Jumat( 17-12-2021)

Pihak berhak Palestina melantamkan pada masyarakat, buat mengalami serbuan Israel. Sebab pihak Zionis Israel lalu tingkatkan serangannya paling utama di Nablus, begitu juga dikutip dari Quds News Jaringan pada bertepatan pada 17 Desember 2021.

Sedangkan itu dikutip dari Anadolu pada bertepatan pada 17 Desember 2021, melaporkan kalau Seseorang Kepala Badan Dusun Burqa, Jihad berkata para penduduk melanda dusun memakai senjata api. Ditambah pembakaran asrama dusun serta melempari batu beberapa rumah Palestina.

Sedangkan itu, kantor informasi Palestina Wafa berkata para penduduk melanda kota Sebastia, Nablus utara, serta memusnahkan beberapa alat transportasi kepunyaan Palestina serta bengkel pemeliharaan mobil.

Segerombol penduduk pula melanda suatu rumah di dusun Qaryut, Nablus selatan, serta mengganggu propertinya.

Sameha Ghefari, seseorang masyarakat setempat, berkata pada Anadolu Biro kalau suaminya, Wael Muqbel, 65, diserbu di dusun Qaryut serta dibawa ke rumah sakit di Nablus.

Kamis malam, seseorang penduduk Israel berpulang serta 2 yang lain terluka dalam penembakan di dekat pos terdahulu Homesh dekat Nablus.

Dini minggu ini, golongan hak asas Israel Peace Now berkata terdapat kenaikan kekerasan oleh penduduk Israel kepada masyarakat Palestina serta properti mereka.

Ditaksir penduduk Israel serta Palestina sebesar 650. 000 penduduk. Mereka bermukim di 164 pemukiman serta 116 pos terdahulu di Pinggir Barat, tercantum di Yerusalem yang diduduki.

Pemukiman Ibrani di area pendudukan dikira bawah tangan oleh hukum global.

Pangkal: Quds News Jaringan serta Anadolu

You May Also Like

About the Author: Rasyid Muhammad

Saya adalah penulis dan pemilik kitapandai.com, Blogger asal Kapuas Kalimantan Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.