Dokter Atipikal dalam Trailer Multiverse of Insanity Terungkap Atipikal Dokter Jahat

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah hadir. Setelah seminggu eksklusivitas sebagai adegan pasca-kredit Spider-Man: No Way Home, Marvel telah merilis trailer teaser pertama untuk film Doctor Strange berikutnya secara online untuk dilihat semua orang. Pengungkapan besarnya adalah bahwa Benedict Cumberbatch memiliki (setidaknya) peran ganda di Doctor Strange di Multiverse of Madness, memainkan dua versi Dr. Stephen Strange/ Doctor Strange — salah satunya mungkin akan menjadi penjahat besar film tersebut. Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga memperlihatkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dalam kostum Scarlet Witch, dan kekasih Strange, Dr. Christine Palmer (Rachel McAdams) mungkin akan menikah dengan orang lain selain Strange.

Baca Juga : Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Marvel memeras multiverse sehabis Spider-Man: No Way Home

“Jangan mengucapkan mantra itu, itu terlalu berbahaya,” kata Wong (Benedict Wong) di awal trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Setelah Strange bertanya-tanya mengapa, Wong menambahkan: “Kami merusak stabilitas ruang-waktu.” Kemudian, Strange mengulangi kalimat Spider-Man: No Way Home- nya: “Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui.” Teman Strange yang berubah menjadi musuh, Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) kemudian memperingatkannya bahwa “penodaan realitasnya tidak akan dibiarkan begitu saja.” Strange mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya cara — tidak tahu apa yang dia maksud — dan dia tidak bermaksud agar semua ini terjadi.

Setelah logo Marvel Studios jatuh yang juga terdistorsi oleh pecahan multiverse, Strange mengunjungi Wanda. Dia pikir dia ada di sana untuk berbicara tentang apa yang dia lakukan di Westview – Anda tahu, apa yang turun di Disney + seri WandaVision – tapi Aneh mengatakan bahwa dia benar-benar membutuhkan bantuan dengan sesuatu. “Apa yang kamu ketahui tentang multiverse?” Aneh bertanya pada Wanda. The Doctor Strange di Multiverse of Madness Trailer kemudian melompat ke mode tindakan, di mana kita mendapatkan sekilas di Amerika Chavez (Xochitl Gomez), dan Mordo menyerang dirantai Dokter Aneh.

Baca Juga : Apakah Spider-Man: No Way Home Akan Hadir di Disney Plus? Mari Simak Ulasannya

“Ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah Anda,” Mordo menambahkan dengan cara yang tidak menyenangkan, sebelum trailer Doctor Strange di Multiverse of Madness memperkenalkan Strange jahat yang mengatakan: “Segalanya menjadi tidak terkendali.” Versi gelap Doctor Strange juga muncul dalam serial animasi Disney+ non-kanonik, Bagaimana Jika…? . Mungkinkah mereka sama?

Di balik layar, sutradara trilogi Spider-Man Tobey Maguire Sam Raimi berperan sebagai sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness, mengerjakan skenario yang ditulis oleh Jade Halley Bartlett dan pencipta Loki Michael Waldron. John Mathieson (Gladiator) adalah sinematografer di film Doctor Strange kedua , Bob Murawski (trilogi Spider-Man) adalah editornya, dan Danny Elfman ( Avengers: Age of Ultron ) sebagai komposer musik. Chief creative officer Marvel Kevin Feige adalah satu-satunya produser. Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah produksi Marvel Studios, dengan induknya Disney menangani distribusi secara global.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022 di bioskop seluruh dunia.

Berikut Official Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Kanal Youtube Marvel Studios.

You May Also Like

About the Author: Rasyid Muhammad

Saya adalah penulis dan pemilik kitapandai.com, Blogger asal Kapuas Kalimantan Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.